Senin, 08 Januari 2018

Obat mUjarab Kulit Gatal-gatal Dan Merah Di Selangkangan

Obat mUjarab Kulit Gatal-gatal Dan Merah Di Selangkangan

Obat mUjarab Kulit Gatal-gatal Dan Merah Di Selangkangan - Apakah anda sedang bermasalah pad kulit selangkangan dan bintik bintik merah ? Selangkangan merupakan salah satu bagian tubuh yang sering jadi tempat berkembangbiak jamur. Gatal jamur pada selangkangan biasanya keluhan utama adalah rasa gatal yang hebat. lesi berbatas tegas, tepi meninggi yang berupa bintil-bintil kemerahan atau lenting-lenting kemerahan atau kadang lenting-lenting berisi nanah. Bagian tengah menyembuh berupa daerah cokelat kehitaman bersisik. Jika gatal terus digaruk maka dapat kulit akan semakin menebal. Cara mengobati gatal selangkangan secara alami kami rekomondasikan obat herbal dari de nature yang sudah terbukti manjur. Untuk konsultasi dan pemesanan silakan hubungi :




☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838  

Cara Mengobati Eksim Kering Di Daerah paha atau Selangkangan

Eksim atau sering dikenal sebagai dermatitis merupakan sekelompok penyakit yang menyebabkan peradangan pada kulit. penyakit eksim memiliki cara yang bervariasi dari orang ke orang dan datang dalam berbagai bentuk. penyakit ini tidak menular sehingga anda tidak dapat menerima penyakit itu dari orang lain.

Penyebab gatal selangkangan,bokong antara lain :

Penting untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi rasa gatal pada selangkangan. Akan tetapi, perlu diingat bahwa rasa gatal pada selangkangan dapat disebabkan oleh berbagai macam hal. Sebelum menentukan obat gatal selangkangan yang tepat, terlebih dahulu kita harus mengetahui apa saja penyebab rasa gatal pada selangkangan.

Infeksi jamur

Gatal pada selangkangan paling banyak berhubungan dengan infeksi jamur pada kulit yang dikenal dengan istilah medis tinea cruris. Tinea adalah jamur seukuran mikroskopis yang secara alami hidup di kulit, rambut, dan kuku. Jamur ini tidak berbahaya, namun dapat dengan cepat berkembang biak di lingkungan yang hangat dan lembab. Itulah mengapa infeksi jamur ini biasanya menyerang kulit di sekitar selangkangan dan paha dalam. Terkadang infeksi menyebar hingga daerah perut dan pantat, akan tetapi pada pria biasanya area skrotum tidak terkena.Obat mUjarab Kulit Gatal-gatal Dan Merah Di Selangkangan

Tinea cruris lebih banyak menyerang pria dan atlet olahraga, karena mereka relatif lebih banyak berkeringat. Namun orang dengan obesitas dan orang yang tidak menjaga kebersihan dengan baik sering pula terkena tinea cruris. Daerah kulit yang terinfeksi akan tampak merah atau cokelat hingga kehitaman, berbentuk lingkaran dengan batas tegas seperti pulau, terasa panas seperti terbakar, bersisik, mengelupas atau pecah-pecah, dan yang jelas terasa gatal.

Gatal yang timbul pada tinea cruris biasanya makin parah seiring aktivitas yang meningkat atau ketika berolahraga. Penggunaan obat gatal selangkangan hidrokortison mungkin tidak begitu efektif, bahkan pada beberapa kasus gatal bertambah parah.

Intertrigo

Intertrigo adalah radang pada lipatan kulit yang terjadi akibat gesekan antar lipatan kulit atau gesekan antara kulit dengan baju yang terlalu ketat. Pada bayi, kita mengenal intertrigo dengan istilah yang lebih umum yaitu “ruam popok”. apa obat Untuk Eksim Di Area Selangkangan yang ampuh Tidak hanya menyerang area selangkangan, intertrigo juga dapat menyerang lipatan kulit di ketiak, bawah dada, perut, leher, dan pantat. Kulit yang terkena intertrigo akan tampak memerah atau kecokelatan, gatal, jika diraba terasa kasar dan pecah-pecah, dan berbau tidak sedap. Kelembaban dan suhu tinggi akan memperparah kondisi ini.

Anda akan lebih rentan terkena intertrigo apabila Anda banyak berkeringat, tidak menjaga kebersihan, tidak dapat mengontrol buang air kecil atau buang air besar (air seni dan tinja dapat menyebabkan iritasi kulit), atlet sepeda (karena gerakan berulang yang dapat menimbulkan gesekan), obesitas, menyandang diabetes, menderita penyakit autoimun, atau terpapar kelembaban atau suhu tinggi.

Penyebab lain

Selain infeksi jamur dan intertrigo, gatal pada selangkangan juga dapat disebabkan oleh skabies, alergi, atau penyakit menular seksual seperti herpes genitalis atau sifilis. Skabies atau kurap selain menyerang area selangkangan, juga dapat menyerang kulit di sela-sela jari dan perut. Rasa gatal pada skabies akan makin parah pada waktu malam hari. Bahan kimia seperti sabun deterjen, parfum, krim, salep, atau jeli dapat memicu reaksi alergi pada tubuh yang pada akhirnya menimbulkan ruam dan gatal.

Gejala Penyakit Kulit Eksim, adalah :

Obat kulit bercak-bercak dan ditutupi oleh sisik yang berwarna putih keperakan
  • Rasa panas dan dingin yang hebat pada bagian kulit yang terkena gejala penyakit kulit eksim.
  • Pada malam hari, merasakan gatal pada bagian kulit yang terkena.Pada eksim kering, bagian kulit yang terkena akan terlihat bersisik keras, mengeropeng dan kemerah-merahan.
  • Rasa gatal juga akan terjadi ketika berkeringat terlalu banyak.
  • Pada eksim basah, bagian kulit yang terkena akan terlihat melepuh merah, bengkak, basah dan menimbulkan bintik-bintik mengandung air atau nanah.
Penyakit Eksim memiliki 4 tipe yaitu :
  • Dermatitis atopik, eksim ini merupakan penyakit turunan dan paling sering kita temukan di masyarakat. biasanya terjadi ketika masih bayi atau anak-anak berupa gatal, radang kulit atau karena demam.
  • Dermatitis kontak, disebabkan oleh reaksi kekebalan tertunda (delayed immune system) karena adanya kontak kulit dengan senyawa alergenik ssehingga menyebabkan radang kulit. Penyebab eksim jenis ini bisa dari parfum, kosmetik, pewarna, bahan metal, sabun, deterjen dan beberapa produk kecantikan atau pembersih lainnya.
  • Eksis Statis, Eksim ini merupakan eksim kronis yang terjadi pada daerah bawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises
  • Eksim numular, biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar kaki, tangan dan lengan.
Penyebab Eksim

Obat mUjarab Kulit Gatal-gatal Dan Merah Di Selangkangan - Adapun penyebab pasti penyakit eksim hingga saat ini masih belum diketahui. Para ahli berpendapat bahwa eksim ini diturunkan secara genetik. Demikian juga kondisi lingkungan dengan berbagai bahan-bahan kimia seperti sabun, asap rokok, parfum, terlalu sering berada di ruangan ber-AC (dengan suhu di bawah 18 derajat Celsius), dan sering menggunakan pakaian dari wol, ini semua menjadi pemicu dari terjadinya eksim.
Eksim pada bayi biasanya disebabkan perubahan kebiasaan makan, kemudian juga kebiasaan mengganti-ganti merek susu formula, serta bayi yang tidak mendapatkan konsumsi ASI yang cukup. Faktor lainnya yaitu berupa perubahan cuaca, banyak keringat, sifat alergi terhadap sesuatu, debu di rumah.obat penyakit eksim 

Tips Mengatasi & Mencegah Eksim

Obat mUjarab Kulit Gatal-gatal Dan Merah Di Selangkangan   - Ketika gejala penyakit Eksim muncul seperti terasa gatal atau muncul warna merah. Maka untuk mengatasi Eksim segera langsung diingat-ingat sebelumnya, apa yang dimakan dan dikenakan pada tubuh, lalu cepat hindari hal tersebut jika berpotensi membuat tubuh gatal.Adapun Eksim pada bayi dapat diatasi dengan krim anti inflamasi yang dengan resep dokter, krim ini bertujuan untuk menghilangkan kemerahan dan pembengkakan pada kulit.

Apa itu Penyakit Eksim?

Eksim atau Dermatitis merupakan istilah kedokteran untuk kelainan kulit, yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Peradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena yaitu tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.

Penyebab Umum Muncul Rasa Gatal Di Badan

1. Faktor Makanan

Penyabab utama pertama yang bisa memicu gatal di badan adalah karena faktor makanan. Makanan yang kita konsumsi setiap hari terdapat jenis makanan yang menyebabkan rasa gatal. Contohnya adalah susu, telur, makanan jenis kacang-kacangan, dan lain-lain. Pelajarilah jenis makanan lain yang bisa menimbulkan rasa gatal di tubuh kita. Kemudian kurangi untuk mengkonsumsi makanan yang dapat menimbulkan alergi gatal di badan.

2. Kurangnya Menjaga Kebersihan

 Menjaga kebersihan adalah termasuk faktor utama demi untuk menjaga kulit kita tidak gatal. Yang harus di jaga kebersihannya adalah mulai dari kebersihan lingkungan sampai kebersihan badan kita. Lingkungan yang bersih maka akan berdampak terbebasnya berbagai macam penyakit seperti penyakit gatal. Kemudian rawat juga kebersihan badan dengan rajin mandi terutama ketika selesai bekerja keras yang menimbulkan banyak keringat. Karena dari biang keringat yang berlebih hal ini dapat memancing rasa gatal di badan. Banyak penyakit kulit yang berdampak kegatalan bermula dari malasnya mandi. Contoh penyakit panu, kurap, kudis, dan lain-lain.

3. Terkena Gigitan Serangga

Hal ini disebabkan karena kurangnya menjaga kebersihan lingkungan dan juga malas melakukan mandi. Serangga seperti nyamuk sangat senang berkembang biak pada tempat-tempat yang kotor. Sangat berbahaya jika kita terkena gigitan serangga. Seperti penyakit demam berdarah terjadi karena kulit kita digigit nyamuk. Maka dari itu mulai sekarang agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan, dan sebagainya.

4. Disebabkan Penyakit

Gatal bisa terjadi karena kita mempunyai penyakit yang dapat memicu datangnya gatal di badan. Contohnya seperti penyakit cacar air. Dari benjolan-bejolan penyakit cacar air ketika sudah mengering umumnya akan menyebabkan rasa gatal di seluruh tubuh.

5. Faktor Cuaca Lingkungan

Ada juga gatal disebabkan karena faktor cuaca lingkungan yang tidak menentu. Pergantian cuaca panas ke dingin atau sebaliknya bisa membuat beberapa orang menjadi kegatalan. Hal ini karena kulit sangat sensitif terhadap perubahan cuaca lingkungan.

Apa Penyebab Timbulnya Gatal Eksim?

Penyakit eksim dapat timbul karena kulit tidak tahan terhadap zat-zat tertentu seperti kosmetik yang tidak cocok terhadap kulit ataupun bahan-bahan kimia lainnya. Makan-makanan seperti coklat, susu, dan makanan laut seperti udang, kepiting, cumi-cumi dan lain-lain. Pakaian yang tidak menyerap keringat, deterjen, perhiasan imitasi juga dapat menimbulkan eksim.

Gejala atau Tanda Penyakit eksim :
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  • Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  • Eksim akan sangat cepat sekali penularannya kepada kulit yang lain.
Jenis-jenis Penyakit Eksim :

Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah.
  • Eksim Kering - akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal.
  • Eksim Basah - kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.
Daerah-daerah Yang Sering Terjangkit Penyakit Eksim

Pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alergi.

Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Oleh Penderita Penyakit Eksim
  1. Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  2. Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  3. Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan menyerap keringat.
  4. Hindari penggunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerah yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  5. Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  6. Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  7. Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  8. Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
PERHATIAN :

Menggaruk eksim hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku, dan bila lukanya sudah mengering maka warna kulit akan tampak berbeda. Sebaiknya guntinglah kuku pada orang yang mempunyai penyakit eksim agar luka tidak terinfeksi oleh kuman.

Adapun Gejalanya Tinea Cruris adalah sebagai berikut :

Tinea cruris memiliki gejala yang diawali dengan kulit berwarna merah berbentuk setengah lingkaran yang menyebar dari lipatan pangkal paha hingga paha bagian atas. Pangkal paha akan terasa sedikit gatal pada tahap awal infeksi, namun jika tidak segera ditangani, kondisi akan memburuk dan menimbulkan rasa gatal yang tidak tertahankan.

Lepuhan-lepuhan kecil dapat muncul di pinggiran lesi, yang seringkali menimbulkan rasa gatal dan sensasi seperti terbakar. Selain itu, kulit yang terinfeksi dapat menjadi bersisik atau terkelupas.

Penyebaran Tinea Curis

Obat mUjarab Kulit Gatal-gatal Dan Merah Di Selangkangan  Karena penyakit ini di sebabkan oleh jamur, maka penyebaran yang terjadi adalah dengan pembentukan ruam yang dimulai di wilayah selangkangan, terutama pada lipatan lipatan antara paha dan alat kelamin si penderita. Pada ruam inilah rasa gatal itu pertama kali muncul dan dilanjutkan dengan tanda warna merah. Ironisnya, gatal gatal yang terdapat pada selangkangan ini bisa menyebar ke bagian tubuh lain.

Penyebab Tinea Cruris

Tinea cruris dapat disebabkan dari adanya sejenis fungi yang terdapat pada handuk atau pakaian yang terkontaminasi. Selain itu, tinea cruris juga sering disebabkan oleh kutu air yang akan menyebarkan infeksi dari kaki sampai dengan ke pangkal paha.

Jenis jamur yang biasanya menyerang pada kulit, diantaranya: Jamur malassezia furfur popular, Trichophyton, Microsporum dan jamur Epidermophyton yang berkembang di lingkungan yang hangat dan lembab, dan akanmenyerang pada Orang yang mempunyai perubahan hormon dalam tubuh yang tidak baik, sistem kekebalan tubuh lemah. Penyebab yang lainnya yaitu dapat dikarenakan dari persentuhan dengan orang yang memiliki tinea, yang dapat ditularkan melalui: Peralatan yang digunakan secara bersamaan.

Gatal selangkangan atau pangakal paha yang paling sering terjadi karena Kebiasan buruk kurang nya menjaga kebersihan daerah sekitar alat vital atau sela paha merupakan salah satu penyebab terjadinya gatal pada selangkangan.Jadi tunggu lebih lama lagi segera sembuhkan penyakit sekarang juga sebelum bertambah menebal dan semakin sulit untuk di sembuhkan!!!

PENYEBAB GATAL SECARA UMUM DIANTARANYA SEBAGAI BERIKUT :

Kulit kering

Terdapat banyak jenis penyakit yang menyebabkan gatal dikulit misalnya eksim, psoriasis, kudis, sipilis, gonore, panus dsb. Dalam kasus ini, biasanya gatal berfokus pada daerah tertentu saja. Namun pada kasus penyakit seperti eksim, sipilis serta gonore, ruam dan gatal bisa menyebar hingga kesekujur tubuh dan biasanya akan disertai dengan tanda-tanda lainnya seperti lecet, iritasi kulit, benjolan dsb

Penyakit dalam

Penyakit dalam yang bisa menyebabkan gatal dikulit misalnya gangguan hati atau liver, penyakit celiasc, gagal ginjal, anemia hingga kanker. Dalam kasus ini, gatal akan mempengaruhi sekujur tubuh dengan intensitas gatal yang berbeda-beda tergantung tingkat keparahan dari penyakit tersebut

Gangguan saraf

Terganggunya sistem saraf bisa mengakibatkan gatal dikulit. Kondisi yang memicu hal ini diantaranya sclerosis, diabetes mellitus, saraf terjepit dan herpes zoster (dompo)

Iritasi dan reaksi alergi

Benda-benda tertentu seperti kain wol, sabun atau zat lainnya bisa menimbulkan iritasi kulit dan menimbulkan rasa gatal. Alergi terhadap makanan juga dapat menimvulkan reaksi gatal. Cara mendeteksi alergi sangatlah gampang. Gejala karena alergi akan muncul sesaat setelah tubuh terpapar zat allergen. Untuk mengobati penyakit alergi para ahli belum bisa mengatasinya dengan pasti, hanya saja penderita diharuskan mengetahui benda apasaja yang membuatnya alergi agar sebisa mungkin untuk dijauhi

Efek samping obat

Reaksi obat seperti anti-biotik, anti-jamur, narkotika bisa menimbulkan ruam dan gatal dikulit. Selain itu, efek samping kosmetik bisa juga menimbulkan iritasi di kulit. Oleh sebab itu, para konsumen sebaiknya lebih berhati-hati memilih kosmetik. Konsumen diharuskan tahu jenis kulit yang mereka miliki agar dicocokan dengan kosmetik yang akan mereka gunakan atau pilihlah produk kecantikan berbahan dasar herbal agar keamanannya lebih terjamin. Untuk jenis kulit berminyak, sangat tidak dianjukan menggunakan kosmetik berbahandasar minyak.

Kehamilan

Wanita hamil akan mengalami gatal selama masa kehamilan. Daerah yang mengalami gatal biasanya disekitar paha, perut, payudara dan lengan. Sensasi gatal akan semakin meningkat seiring bertambahnya usia kandungan

Gatal dikulit memang terbilang komplek karena penderita tidak tahu pasti seberapa ringan atau parahnya penyakit yang mereka alami. Sehingga tak jarang yang mengabaikan penyakitnya hingga semakin parah. Anda perlu melakukan pengobatan jika :
  • Gatal berlangsung lebih dari 2 minggu
  • Sangat parah hingga mengganggu kenyamanan saat tidur
  • Tidak diketahui dengan jelas apa penyebabnya
  • Terdapat nanah disertai nyeri dan demam
  • Sekujur tubuh terasa gatal
  • disertai dengan gejala lain misalnya penurunan berat badan yang drastic, demam dsb
Cara Mencegah Jamur Kulit 

 Kebersihan diri yang baik adalah kunci utama dalam mencegah setiap infeksi jamur pada kulit. Hal itu bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:
  • Rajin mencuci tangan
  • Menjaga kulit tetap bersih dan kering, terutama daerah sekitar pangkal paha dan lipatan tubuh lainnya.
  • Cuci daerah lipatan secara teratur dengan sabun dan keringkan daerah secara menyeluruh setelah mandi.
  • Menggunakan bedak bayi di sekitar pangkal paha juga dapat membantu mencegah kelembaban yang berlebihan.
  • Hindari pakaian ketat, karena dapat menggesek atau mengiritasi kulit. Lebih baik mengenakan celana dalam tipe boxer bukan celana segitiga. 
Cara mengobati eksim di area selangkangan

Obat mUjarab Kulit Gatal-gatal Dan Merah Di Selangkangan - Gejala yang utama adalah rasa gata, terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit.  cara mengobati eksim di belakang lutut  Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain.
Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap. cara mengobati eksim di belakang lutut

Gejala Penyakit Kulit Eksim, adalah :

Obat kulit bercak-bercak dan ditutupi oleh sisik yang berwarna putih keperakan
  •   Rasa panas dan dingin yang hebat pada bagian kulit yang terkena gejala penyakit kulit eksim.
  •   Pada malam hari, merasakan gatal pada bagian kulit yang terkena.Pada eksim kering, bagian kulit yang terkena akan terlihat bersisik keras, mengeropeng dan kemerah-merahan.
  •   Rasa gatal juga akan terjadi ketika berkeringat terlalu banyak.
  •  Pada eksim basah, bagian kulit yang terkena akan terlihat melepuh merah, bengkak, basah dan menimbulkan bintik-bintik mengandung air atau nanah.
Penyakit Eksim memiliki 4 tipe yaitu :
  • Dermatitis atopik, eksim ini merupakan penyakit turunan dan paling sering kita temukan di masyarakat. biasanya terjadi ketika masih bayi atau anak-anak berupa gatal, radang kulit atau karena demam.
  • Dermatitis kontak, disebabkan oleh reaksi kekebalan tertunda (delayed immune system) karena adanya kontak kulit dengan senyawa alergenik ssehingga menyebabkan radang kulit. Penyebab eksim jenis ini bisa dari parfum, kosmetik, pewarna, bahan metal, sabun, deterjen dan beberapa produk kecantikan atau pembersih lainnya.
  • Eksis Statis, Eksim ini merupakan eksim kronis yang terjadi pada daerah bawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises
  • Eksim numular, biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar kaki, tangan dan lengan.
Penyebab Eksim

Obat mUjarab Kulit Gatal-gatal Dan Merah Di Selangkangan  - Adapun penyebab pasti penyakit eksim hingga saat ini masih belum diketahui. Para ahli berpendapat bahwa eksim ini diturunkan secara genetik. Demikian juga kondisi lingkungan dengan berbagai bahan-bahan kimia seperti sabun, asap rokok, parfum, terlalu sering berada di ruangan ber-AC (dengan suhu di bawah 18 derajat Celsius), dan sering menggunakan pakaian dari wol, ini semua menjadi pemicu dari terjadinya eksim.

Eksim pada bayi biasanya disebabkan perubahan kebiasaan makan, kemudian juga kebiasaan mengganti-ganti merek susu formula, serta bayi yang tidak mendapatkan konsumsi ASI yang cukup. Faktor lainnya yaitu berupa perubahan cuaca, banyak keringat, sifat alergi terhadap sesuatu, debu di rumah.

Tips Mengatasi & Mencegah Eksim

Obat mUjarab Kulit Gatal-gatal Dan Merah Di Selangkangan - Ketika gejala penyakit Eksim muncul seperti terasa gatal atau muncul warna merah. Maka untuk mengatasi Eksim segera langsung diingat-ingat sebelumnya, apa yang dimakan dan dikenakan pada tubuh, lalu cepat hindari hal tersebut jika berpotensi membuat tubuh gatal.Adapun Eksim pada bayi dapat diatasi dengan krim anti inflamasi yang dengan resep dokter, krim ini bertujuan untuk menghilangkan kemerahan dan pembengkakan pada kulit.

Obat Alami Gatal Selangkangan

Kayu manis


Kayu manis adalah salah satu anti jamur yang paling efektif bertindak secara khusus pada infeksi. Minyak kayu manis dan kayu manis merupakan pilihan paling efektif untuk mengobati jamur di selangkangan secara alami di rumah.

Bawang Putih

Bumbu  dapur yang satu  ini memiliki beragam manfaat yang baik untuk kesehatan. Salah satunya untuk pengobatan jamur di selangkangan. Cara nya potong satu siung bawang putih, lalu gosokkan pada kulit selangkangan yang terinfeksi jamur di pagi dan sore hari.

Lengkuas

Lengkuas dari dulu diketahui sebagai obat untuk jamur kulit. Cara menggunakannya pun sangat mudah dan praktis. Yaitu dengan mencuci bersih laos, potong menjadi dua bagian lalu gosok-gosokkan pada kulit selangkangan yang terkena jamur. Lakukanlah setiap hari hingga jamur pada selangkangan hilang.



☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838  


Apa itu Penyakit Eksim?

Obat kulit bercak-bercak dan ditutupi oleh sisik yang berwarna putih keperakan - Eksim atau Dermatitis merupakan istilah kedokteran untuk kelainan kulit, yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Peradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena yaitu tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.

Penyebab Umum Muncul Rasa Gatal Di Badan

1. Faktor Makanan

Penyabab utama pertama yang bisa memicu gatal di badan adalah karena faktor makanan. Makanan yang kita konsumsi setiap hari terdapat jenis makanan yang menyebabkan rasa gatal. Contohnya adalah susu, telur, makanan jenis kacang-kacangan, dan lain-lain. Pelajarilah jenis makanan lain yang bisa menimbulkan rasa gatal di tubuh kita. Kemudian kurangi untuk mengkonsumsi makanan yang dapat menimbulkan alergi gatal di badan.

2. Kurangnya Menjaga Kebersihan

 Menjaga kebersihan adalah termasuk faktor utama demi untuk menjaga kulit kita tidak gatal. Yang harus di jaga kebersihannya adalah mulai dari kebersihan lingkungan sampai kebersihan badan kita. Lingkungan yang bersih maka akan berdampak terbebasnya berbagai macam penyakit seperti penyakit gatal. Kemudian rawat juga kebersihan badan dengan rajin mandi terutama ketika selesai bekerja keras yang menimbulkan banyak keringat. Karena dari biang keringat yang berlebih hal ini dapat memancing rasa gatal di badan. Banyak penyakit kulit yang berdampak kegatalan bermula dari malasnya mandi. Contoh penyakit panu, kurap, kudis, dan lain-lain.

3. Terkena Gigitan Serangga

Hal ini disebabkan karena kurangnya menjaga kebersihan lingkungan dan juga malas melakukan mandi. Serangga seperti nyamuk sangat senang berkembang biak pada tempat-tempat yang kotor. Sangat berbahaya jika kita terkena gigitan serangga. Seperti penyakit demam berdarah terjadi karena kulit kita digigit nyamuk. Maka dari itu mulai sekarang agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan sekitar dengan tidak membuang sampah sembarangan, dan sebagainya.

4. Disebabkan Penyakit

Gatal bisa terjadi karena kita mempunyai penyakit yang dapat memicu datangnya gatal di badan. Contohnya seperti penyakit cacar air. Dari benjolan-bejolan penyakit cacar air ketika sudah mengering umumnya akan menyebabkan rasa gatal di seluruh tubuh.

5. Faktor Cuaca Lingkungan

Ada juga gatal disebabkan karena faktor cuaca lingkungan yang tidak menentu. Pergantian cuaca panas ke dingin atau sebaliknya bisa membuat beberapa orang menjadi kegatalan. Hal ini karena kulit sangat sensitif terhadap perubahan cuaca lingkungan.
Apa Penyebab Timbulnya Gatal Eksim?

Penyakit eksim dapat timbul karena kulit tidak tahan terhadap zat-zat tertentu seperti kosmetik yang tidak cocok terhadap kulit ataupun bahan-bahan kimia lainnya. Makan-makanan seperti coklat, susu, dan makanan laut seperti udang, kepiting, cumi-cumi dan lain-lain. Pakaian yang tidak menyerap keringat, deterjen, perhiasan imitasi juga dapat menimbulkan eksim.

Gejala atau Tanda Penyakit eksim :
  •  Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  •  Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  •  Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  • Eksim akan sangat cepat sekali penularannya kepada kulit yang lain.
Jenis-jenis Penyakit Eksim :

Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah.
  •  Eksim Kering - akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal.
  •  Eksim Basah - kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.
Daerah-daerah Yang Sering Terjangkit Penyakit Eksim

Pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alergi.

Hal-hal Yang Harus Diperhatikan Oleh Penderita Penyakit Eksim
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan menyerap keringat.
  •  Hindari penggunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerah yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  •  Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  •  Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  •  Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  •  Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
PERHATIAN :

Menggaruk eksim hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku, dan bila lukanya sudah mengering maka warna kulit akan tampak berbeda. Sebaiknya guntinglah kuku pada orang yang mempunyai penyakit eksim agar luka tidak terinfeksi oleh kuman.

Adapun Gejalanya Tinea Cruris adalah sebagai berikut :

Tinea cruris memiliki gejala yang diawali dengan kulit berwarna merah berbentuk setengah lingkaran yang menyebar dari lipatan pangkal paha hingga paha bagian atas. Pangkal paha akan terasa sedikit gatal pada tahap awal infeksi, namun jika tidak segera ditangani, kondisi akan memburuk dan menimbulkan rasa gatal yang tidak tertahankan.

Lepuhan-lepuhan kecil dapat muncul di pinggiran lesi, yang seringkali menimbulkan rasa gatal dan sensasi seperti terbakar. Selain itu, kulit yang terinfeksi dapat menjadi bersisik atau terkelupas.

Penyebaran Tinea Curis

Karena penyakit ini di sebabkan oleh jamur, maka penyebaran yang terjadi adalah dengan pembentukan ruam yang dimulai di wilayah selangkangan, terutama pada lipatan lipatan antara paha dan alat kelamin si penderita. Pada ruam inilah rasa gatal itu pertama kali muncul dan dilanjutkan dengan tanda warna merah. Ironisnya, gatal gatal yang terdapat pada selangkangan ini bisa menyebar ke bagian tubuh lain.

Penyebab Tinea Cruris

Tinea cruris dapat disebabkan dari adanya sejenis fungi yang terdapat pada handuk atau pakaian yang terkontaminasi. Selain itu, tinea cruris juga sering disebabkan oleh kutu air yang akan menyebarkan infeksi dari kaki sampai dengan ke pangkal paha.

Jenis jamur yang biasanya menyerang pada kulit, diantaranya: Jamur malassezia furfur popular, Trichophyton, Microsporum dan jamur Epidermophyton yang berkembang di lingkungan yang hangat dan lembab, dan akanmenyerang pada Orang yang mempunyai perubahan hormon dalam tubuh yang tidak baik, sistem kekebalan tubuh lemah. Penyebab yang lainnya yaitu dapat dikarenakan dari persentuhan dengan orang yang memiliki tinea, yang dapat ditularkan melalui: Peralatan yang digunakan secara bersamaan.

Gatal selangkangan atau pangakal paha yang paling sering terjadi karena Kebiasan buruk kurang nya menjaga kebersihan daerah sekitar alat vital atau sela paha merupakan salah satu penyebab terjadinya gatal pada selangkangan.Jadi tunggu lebih lama lagi segera sembuhkan penyakit sekarang juga sebelum bertambah menebal dan semakin sulit untuk di sembuhkan!!!

PENYEBAB GATAL SECARA UMUM DIANTARANYA SEBAGAI BERIKUT :

Kulit kering

Terdapat banyak jenis penyakit yang menyebabkan gatal dikulit misalnya eksim, psoriasis, kudis, sipilis, gonore, panus dsb. Dalam kasus ini, biasanya gatal berfokus pada daerah tertentu saja. Namun pada kasus penyakit seperti eksim, sipilis serta gonore, ruam dan gatal bisa menyebar hingga kesekujur tubuh dan biasanya akan disertai dengan tanda-tanda lainnya seperti lecet, iritasi kulit, benjolan dsb

Penyakit dalam

Penyakit dalam yang bisa menyebabkan gatal dikulit misalnya gangguan hati atau liver, penyakit celiasc, gagal ginjal, anemia hingga kanker. Dalam kasus ini, gatal akan mempengaruhi sekujur tubuh dengan intensitas gatal yang berbeda-beda tergantung tingkat keparahan dari penyakit tersebut

Gangguan saraf

Terganggunya sistem saraf bisa mengakibatkan gatal dikulit. Kondisi yang memicu hal ini diantaranya sclerosis, diabetes mellitus, saraf terjepit dan herpes zoster (dompo)

Iritasi dan reaksi alergi

Benda-benda tertentu seperti kain wol, sabun atau zat lainnya bisa menimbulkan iritasi kulit dan menimbulkan rasa gatal. Alergi terhadap makanan juga dapat menimvulkan reaksi gatal. Cara mendeteksi alergi sangatlah gampang. Gejala karena alergi akan muncul sesaat setelah tubuh terpapar zat allergen. Untuk mengobati penyakit alergi para ahli belum bisa mengatasinya dengan pasti, hanya saja penderita diharuskan mengetahui benda apasaja yang membuatnya alergi agar sebisa mungkin untuk dijauhi Baca juga : obat sipilis


Efek samping obat

Reaksi obat seperti anti-biotik, anti-jamur, narkotika bisa menimbulkan ruam dan gatal dikulit. Selain itu, efek samping kosmetik bisa juga menimbulkan iritasi di kulit. Oleh sebab itu, para konsumen sebaiknya lebih berhati-hati memilih kosmetik. Konsumen diharuskan tahu jenis kulit yang mereka miliki agar dicocokan dengan kosmetik yang akan mereka gunakan atau pilihlah produk kecantikan berbahan dasar herbal agar keamanannya lebih terjamin. Untuk jenis kulit berminyak, sangat tidak dianjukan menggunakan kosmetik berbahandasar minyak.

Kehamilan

Wanita hamil akan mengalami gatal selama masa kehamilan. Daerah yang mengalami gatal biasanya disekitar paha, perut, payudara dan lengan. Sensasi gatal akan semakin meningkat seiring bertambahnya usia kandungan

Gatal dikulit memang terbilang komplek karena penderita tidak tahu pasti seberapa ringan atau parahnya penyakit yang mereka alami. Sehingga tak jarang yang mengabaikan penyakitnya hingga semakin parah. Anda perlu melakukan pengobatan jika :
  •     Gatal berlangsung lebih dari 2 minggu
  •     Sangat parah hingga mengganggu kenyamanan saat tidur
  •     Tidak diketahui dengan jelas apa penyebabnya
  •     Terdapat nanah disertai nyeri dan demam
  •     Sekujur tubuh terasa gatal
  •     disertai dengan gejala lain misalnya penurunan berat badan yang drastic, demam dsb
Cara Mencegah Jamur Kulit 

 Kebersihan diri yang baik adalah kunci utama dalam mencegah setiap infeksi jamur pada kulit. Hal itu bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:
  •   Rajin mencuci tangan
  •   Menjaga kulit tetap bersih dan kering, terutama daerah sekitar pangkal paha dan lipatan tubuh lainnya.
  •  Cuci daerah lipatan secara teratur dengan sabun dan keringkan daerah secara menyeluruh setelah mandi.
  •  Menggunakan bedak bayi di sekitar pangkal paha juga dapat membantu mencegah kelembaban yang berlebihan.
  •  Hindari pakaian ketat, karena dapat menggesek atau mengiritasi kulit. Lebih baik mengenakan celana dalam tipe boxer bukan celana segitiga. 
MERK OBAT ANTIBIOTIK UNTUK GATAL GATAL PADA AREA SELANGKANGAN YANG TERSEDIA DI Apotik

1.Clotrimazole dan Miconazole

Obat jamur kulit paling ampuh ini bekerja dengan cara menghambat biosintesis ergosterol dan sterol lainnya. Sehingga dapat merusak membran sel jamur yang membuat elemen intrasel jamur menjadi bocor dan akhirnya mati. Digunakan untuk mengobati tinea pedis, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan sehari dua kali selama 4 minggu. Hasilnya dapat dilihat setelah 2 minggu pemakaian. Efek samping berupa rasa panas pada kulit dan iritasi ringan. Tersedia dalam merek dagang yang bisa didapatkan di apotik: Fungiderm (clotrimazole), Daktarin (miconazole).

2.Terbinafine Hydrochloride

Bekerja dengan cara menghambat epoxidase sehingga sel jamur menjadi kekurangan ergosterol yang menyebabkan kematian sel jamur. Obat gatal kulit krim ini digunakan untuk mengobati kutu air, tinea cruris, dan tinea corporis. Umumnya digunakan pada area yang sakit sebanyak dua kali sehari. Efek samping yang sering muncul berupa iritasi kulit, rasa panas, dan kulit kering. Contoh merek dagang yang bisa didapatkan di apotik: Lamisil Cream, Interbi Cream, dll.




☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838  

3.Tolnaftate

Meskipun belum diketahui dengan pasti bagaimana mekanisme obat ini. Namun zat yang terkandung didalamnya diketahui akan merusak hifa dan misela yang berperan dalam pertumbuhan jamur. Obat jamur kulit ini tidak hanya untuk mengobati tetapi juga dapat mencegah jamur kulit. Digunakan langsung pada daerah kulit yang terkena sebanyak dua kali sehari setelah kulit dibersihkan dan dikeringkan. Pengobatan efektif akan didapat pada penggunaan 2 sampai 4 minggu. Dan terkadang memerlukan waktu 4 hingga 6 minggu pada beberapa pasien. Contoh merek dagang yang bisa anda beli di apotik: Tinactin cream.

4.Butenafine Hydrochloride

Memiliki cara kerja yang sama dengan Terbinafine, digunakan untuk mengobati jamur kutu air, jamur di selangkangan, dan kurap. Cara penggunaannya langsung dioleskan pada kulit yang terserang jamur sebanyak dua kali sehari selama empat minggu. Untuk jamur di selangkangan dan kurap cukup digunakan sekali sehari selama dua minggu sesuai petunjuk dokter. Contoh merek dagang: Lotrimin Ultra.

5.Ketoconazole

Ketoconazole adalah anti jamur azol turunan imidazole sintesis. Obat ini bekerja dengan menghambat kerja enzim sitokrom p450 pada membran sel jamur. Sehingga mengganggu sintesa ergosterol yang merupakan komponen penting dari membran sel jamur. Dengan mekanisme kerja seperti ini, ketoconazole dinobatkan sebagai obat jamur kulit paling ampuh. Karena bisa mengobati semua jenis infeksi jamur kulit, seperti kurap, kutu air, panu, dan sebagainya. Tersedia dalam bentuk tablet 200 mg, digunakan satu kali sehari setelah makan. Lama penggunaan tergantung kasus dan respon, dalam rentang 1 hingga 6 bulan. Kondisi kesehatan fisik harus selalu dipanatu selama penggunaan obat ini. Contoh merek dagang yang bisa diambil di apotik dengan resep: Zoralin, Mycoral, Nyzoral, dan lain-lain.

6.Griseofulvin

Griseofulvin adalah antibiotik yang bersifat fungistatik atau aktifitas anti jamur. Secara invitro griseofulvin dapat menghambat pertumbuhan berbagai spesies dari Microsporum, Epidermophyton dan Trichophyton. Sehingga bisa digunakan untuk mnegobati jamur kulit, kulit kepala, dan jamur kuku. Dosis griseofulvin berkisar antara 500-1000 mg per hari untuk orang dewasa. Dosis ini biasanya untuk sekali minum per hari. Namun bisa juga dibagi sesuai kebijakan dokter yang akan disesuaikan dengan tingkat keparahan penyakit. Kondisi kesehatan, dan respons pasien terhadap obat.

7.Terbinafine

Terbinafine dapat digunakan untuk mengobati infeksi jamur selangkangan, tubuh, kulit kepala, kaki, dan kuku. Obat jamur kulit ini hanya tersedia dengan resep dokter dalam bentuk sediaan: Butiran dan Tablet. Bentuk sediaan butiran diguankan untuk mengobati tinea capitis (infeksi jamur kulit kepala). Dosis Terbinafine akan ditentukan berdasarkan berat badan, biasanya 250 mg sekali sehari selama 6 minggu. Contoh merek dagang: Termisil, Interbi, Lamisil Tablet.

Cara mengobati eksim di area selangkangan

Gejala yang utama adalah rasa gata, terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit.  cara mengobati eksim di belakang lutut  Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain.

Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap. cara mengobati eksim di belakang lutut

Gejala Penyakit Kulit Eksim, adalah :

Obat kulit bercak-bercak dan ditutupi oleh sisik yang berwarna putih keperakan
  1.  Rasa panas dan dingin yang hebat pada bagian kulit yang terkena gejala penyakit kulit eksim.
  2.  Pada malam hari, merasakan gatal pada bagian kulit yang terkena.Pada eksim kering, bagian kulit yang terkena akan terlihat bersisik keras, mengeropeng dan kemerah-merahan.
  3.  Rasa gatal juga akan terjadi ketika berkeringat terlalu banyak.
  4.  Pada eksim basah, bagian kulit yang terkena akan terlihat melepuh merah, bengkak, basah dan menimbulkan bintik-bintik mengandung air atau nanah.
CARA MENGATASI GATAL  DI  AREA SELANKANGAN 

Obat mUjarab Kulit Gatal-gatal Dan Merah Di Selangkangan  - Penyakit Gatal selangkangan tidak  harus diberi penangan khusus tetapi jika dibiarkan terus terus menerus gatal akan bertambah parah dan melebar kebagian kulit lainnya. Anda jangan ragu untuk kapsul bersih darah dan Exsimtas gatal yang berkhasiat mengobatai gatal secara cepat, aman dan tuntas, Jangan ragu lagi segera lakukan pengobatan jika anda ingin benar-benar gatal bernanah anda sembuh.  Obat kami tergolong aman karena terbuat dari 100% herbal murni. Sehingga aman dikomsumsi oleh semua umur termasuk ibu yang sedang hamil atau menyusui. Allhamdulllilllah obat kami berhasil menyembuhkan gatal secara tuntas dan pesien kami puas dengan khasiat obat kami.1

Obat mUjarab Kulit Gatal-gatal Dan Merah Di Selangkangan

Bagaimana Cara Kerja Obat Herbal ini?

Kapsul Bersih Darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam, sehingga kuman atau bakteri penyebab eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfungsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Anjuran Pengobatan :

  1. Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  2. Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  3. Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  4. Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).

 

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :

  1. Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2. Harga Lebih Murah.
  3. Kualitas Terbaik.
  4. Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5. Tidak perlu disuntik.
  6. Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7. Proses Obat Hanya 6 jam.
  8. Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9. Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10. Botol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

JANGAN TUNDA LAGI KESEMBUHAN ANDA

SEGERA TUNTASKAN PENYAKIT GATAL KULIT

( 1 Botol Bersih Darah + 1 Exsimtas )


Harga Hanya Rp. 295.000,-

CALL / SMS / WHATSAPP

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838 

Pin : By Request

 

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.
Format Pemesanan : Nama, Alamat Lengkap beserta kode Pos, Nama Bank / Rekening anda, Nominal transfer, Nama Obat yg di pesan, No.Hp. anda.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telp atau SMS ke 
Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS
CONTOH SMS KONFIRMASI : Ahmad Haris, Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257, Rekening Pentransfer atas Nama Ahmad Haris, Transfer 320rb, Obat Gatal, 081xxxxxxxxx
Atau jika anda bingung, untuk lebih jelasnya Telp. atau SMS ke 

CALL / SMS / WHATSAPP

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 087736710838 

Pin : By Request 

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id
Berikut Rekening Bank Kami, Semua Rekening



Biaya Ongkos Kirim :

  • Pulau Jawa = Rp. 25.000,-
  • Luar Pulau Jawa = Rp. 50.000,-
  • Irian Jaya (Papua) = Rp. 100.000,-
  • Ke Luar Negeri (Silahkan Hubungi kami)
____________________________________________ _________

KONTAK KAMI :

☎ 087736710838 - 082221758210 - 085747338232

Whatsapp : 08773671083 

PIN : BY REQUEST

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar